Wednesday, August 10, 2011

Tas Selempang Rajut

Project tas kali ini merupakan eksperimen benang, artinya buat saya ketika melihat gulungan benang, saya bisa mengambil benang itu karena alasan 'benangnya lucu' dan saya ingin bereksperimen dengannya, atau karena saya memang mencari benang untuk membuat suatu project.

Saya menemukan benang bulki ini di salah satu rumah rajut di Depok, yang pas liat yang kebayang langsung project tas karena benang bulki ini termasuk jenis yang berbulu dan diameternya besar.

Tas selempang berukuran 20 x 20 x 2 cm ini menghabiskan ( benar-benar habis ngga bersisa ) 2 gulung benang bulki 3 lapis ( 3 warna sekaligus ), jadi bukan berjenis benang sembur.


Dirajut crochet hanya menggunakan tusuk single crochet dan hook berukuran 9 mm.
Memang tidak perlu menggunakan motif macam-macam karena benangnya sendiri sudah berwarna nano-nano.

Talinya adalah kain katun yang sama dengan lapisan dalamnya.

No comments:

Post a Comment